Sunday, August 30, 2009

pempek & kemplang

foto-foto andi fauzan


5 comments:

  1. ndung laju teingat tetangge depan huma ku di air karang parak ppombensin, aku kecik kali ni banyak alu ye galak mbuat kemplang mak ini gawi ini, galak milu pule aku ni...

    ReplyDelete
  2. aku nginak budak makan pempek tuh.. tingat dulu, dilapangan A.Yani sambil nonton bola makan pake cuke yang badanye cuma dibersihin pake lap kian..
    sedaaapp nian ooooiii...

    ReplyDelete
  3. Tehingat klu makan lime ngaku due kali mang?......

    ReplyDelete
  4. ai kajut q dang manggang tu...

    ReplyDelete
  5. Astaufirullah....Maaf sedalam2nye aku gok kamu bilang uhang. Aku empai nginak amen banyak komentar di "dashboaerd" yg dekde ter-publish. Jadi aku dewek dek keluro selame betaun2 ini ade komentar kamu. Maaf sekali agi atas kekhilafan, kekurangpahaman dan kekurang-ilmu-pengetahuanku di blog ini sampai2 aku dekde mbalas komentar kamu bilang uhang. terimekasih yg telah apresiasi. DIIZIN kan ye minta izin. dll. Mahaf-mahaf nian.... Salam JONILODEH.

    ReplyDelete